Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bedah Pola Pikir Kaya: Kunci Menuju Kelimpahan

Cara Kaya

Halo Sahabat Kemudahan semua. Kita semua pasti pernah mendengar tentang pentingnya pola pikir positif, tapi pernahkah Anda mendengar tentang pola pikir kaya? Pasti pernah, ya kan...


Nah pada artikel ini saya mau membedah pola pikir kaya dan hal-hal sederhana yang bisa Anda praktekkan agar Anda bisa memiliki pola pikir kaya, sehingga uang dan kekayaan semakin mudah datang kepada Anda.

Baik, inilah beberapa hal yang perlu Anda praktekkan agar Anda bisa memiliki pola pikir kaya dengan mudah.

1. Syukur adalah Kunci.
Bayangkan Anda memiliki taman kecil di halaman rumah. Setiap hari, Anda merawat dan menyirami tanaman-tanaman tersebut. Ketika Anda bersyukur atas bunga-bunga yang mekar dan buah-buahan yang tumbuh, taman itu bisa terasa semakin indah. Syukur adalah seperti air bagi taman pikiran kita, membuatnya subur dan penuh warna. Dan jika Anda mau bersyukur tentang uang, maka uang Anda semakin banyak dengan mudah. Ini bukan katanya, karena saya sendiri sudah membuktikannya, dan para peserta Kelas Privat Online Magnet Uang juga sudah membuktikannya.

2. Berpikir Besar.
Hal selanjutnya yang perlu Anda praktekkan adalah berpikir besar. Ini bukan bicara tentang kanal kecil, namun ini berbicara tentang samudera yang luas. Berpikir besar itu ibarat sebuah samudera yang luas. Jadi kalau di hubungkan dengan uang, berarti uang yang banyak dan kekayaan yang luas. Dengan berlikir besar, Anda membuka pintu-pintu keajaiban yang sebelumnya tertutup.


3. Nyaman Dengan Uang.
Ketika Anda mau bisa mendapatkan uang dan kekayaan dengan mudah, nyamanlah dengan uang dan kekayaan. Banyak orang merasa gagal atau tidak bisa memiliki uang yang banyak, ini di karenakan mereka tidak nyaman dengan uang. Jadi nyamanlah dengan uang ya.

4. Berbagi dengan Orang Lain.
Ketika kita memberi, kita menciptakan energi positif yang kembali kepada kita dalam bentuk yang lebih besar. Ini bisa di katakan Anda memperbesar wadah uang Anda, sehingga uang yang banyak semakin mudah masuk ke wadah uang Anda tersebut.

5. Visualisasi dan Afirmasi.
Selanjutnya hal yang perlu Anda lakukan jika mau memiliki pola pikir kaya adalah visualisasi dan afirmasi. Seperti seorang pelukis yang sedang membuat lukisan. Sebelum menyentuh kanvas, ia sudah memiliki gambaran jelas di pikirannya tentang apa yang mau ia buat. Visualisasi adalah seperti menggambarkan impian kita di dalam pikiran, sementara afirmasi adalah menyatakan bahwa kita bisa mencapai gambaran itu.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda praktekkan jika mau memiliki pola pikir kaya dengan mudah. Dan Artikel ini sebenarnya menyambung video youtube di channel Ali Ma'ruf yang berjudul "Tidak perlu mengejar uang"

Jika Anda mau lebih terstruktur dan spesifik, juga lengkap dengan cara praktekknya, Anda bisa mengikuti Kelas Privat Online Magnet Uang, kelasnya bisa klik disini. Atau jika mau yang lebih eksklusif silahkan ikuti  Pelatihan KMD Online.


Terima kasih,
By: Ali Ma'ruf
MUDAH SAJA